Sabtu, 30 Januari 2021

Musyawarah Cabang PCPM Bukit Kecil, Kanda Harmendi Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Kanda Harmendi Terpilih secara Aklamasi, untuk kembali memimpin PCPM Bukit Kecil

PDPM Palembang- Pada Sabtu, tanggal 30 Januari 2021 bertepatan 17 Jumadil Akhir 1442 H. Hadir Unsur Pleno Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang membuka kegiatan pelaksanaan Musyawarah Cabang  (Musycab) Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Bukit Kecil Kota Palembang Periode 2018 - 2022 yang bertempat di Aula Sekolah Dasar Muhammadiyah 1 Palembang.


Unsur Pleno PCM Bukit Kecil yang turut hadir pada acara Pembukaan Musyawarah Cabang PCPM Bukit Kecil diantaranya Bpk Syahrir, Bpk Rominton, Bpk Doso Susilo dan Unsur ORTOM Se-tingkat di lingkungan Kecamatan Bukit Kecil serta dari unsur PDPM kota Palembang periode 2018 - 2022 diantaranya yang hadir Heriyanto, S.Pd, M.Pd, M. Zainul Arifin, SH.,MH, Syarif Maulana, SE, Rahmad Kurniawan, S.Pd, dan turut hadir  juga seluruh undangan kepala sekolah kecamatan Bukit serta unsur PCPM se-Kota Palembang,

Kegiatan Musyawarah Cabang PCPM Bukit Kecil berlangsung sesuai jadwal kegiatan dengan diawali proses pembukaan setta dilanjutkan dengan Sidang Pleno 1 yang berlangsung tanpa adanya sanggahan. Setelah selesai Sidang Pleno 1 kemudian dilanjutkan dengan Sidang Pleno 2 dan laporan pertanggungjawaban Pengurus PCPM Bukit Kecil periode 2014 - 2018, dimana dalam laporan pertanggungjawaban banyak menerima interupsi, saran, kritik serta usulan dari peserta Musycab. Dari kesimpulan semua peserta menyarankan PCPM khusus Bukit Kecil, terutama untuk mengadakan kegiatan bersifat konsolidasi pengkaderan semisal Darrul Arqom / Baitul Arqom baik unsur angkatan muda, amal usaha dan persyarikatan khususnya di lingkungan Kecamatan Bukit Kecil. Meskipun dalam penyampaian LPJ Pengurus PCPM 2014 - 2018 berjalan sedikit alot, namun peserta Musycab sepakat untuk menerima isi LPJ secara keseluruhan.

Menjelang waktu Zuhur, Kegiatan Musycab di skors selama 60 menit. Pukul 13.00 WIB Kegiatan musycab dibuka kembali, di lanjutkan dengan jadwal pemilihan formatur. Setelah kurang lebih satu jam berjalan, melalui  sistem aklamasi dan disetujui oleh semua peserta Musycab menghasilkan keputusan bahwa  memberikan amanah kembali kepada Muhammad Harmendi, S.Pd.,M.Pd sebagai Ketua dan Dedy Adriansyah, S.Pd sebagai Sekretaris PCPM Kecamatan Bukit Kecil untuk Periode 2018 - 2022. 

 Dengan telah dilaksanakannya Musycab di 2 PCPM, harapannya mudah-mudahan PCPM Kecamatan yang lain agar segera melakukan Musycab sebagai kewajiban menjalankan amanah organisasi serta kaderisasi. (PDPM Palembang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar